Samsung Siap Luncurkan Galaxy Grand Neo

Vendor asal korea Samsung terlihat terus melakukan inovasi dalam mengembangkan bisnis perusahaan. Isu yang sedang berkembang saat ini bahwa perusahaan asal Korea ini akan kembali meluncurkan beberapa smartphone premium terbarunya yaitu Galaxy F dan S5.

Tidak hanya itu saja , beredar kabar bahwa Samsung juga telah siap merilis Galaxy Grand dengan versi yang berbeda. versi terbaru ini menawarkan harga yang terjangkau dan diprediksi akan lebih populer dibanding versi aslinya.Nama yang diusung adalah Samsung Galaxy Grand Neo, kabarnya handset ini akan dijual oleh Samsung dengan kisaran harga berada di bawah Smartphone Galaxy Grand 2.
Sedangkan mengenai spesifikasi dari Galaxy Grand Neo ini diduga akan memiliki prosesor quad-core 1.2 GHz CPU A7 serta memiliki layar 5 inci WVGA. Selain itu smartphone ini kabarnya akan melakukan booting TouchWiz-ed Android 4.3 Jelly Bean. Mengenai detail dari spesifikasi Galaxy Grand Neo masih dirahasiakan.

Jika anda penasaran mengenai detail dari Galaxy Grand Neo ini biasanya kecenderungan dari Samsung akan melepaskan produk terbarunya dengan pengulangan spesifikasi dari perangkat yang sama, maka tidak menutup kemungkinan bahwa spesifikasi smartphone tersebut tidak akan jauh berbeda dengan seniornya Samsung Galaxy Grand duos.



0 komentar :

Posting Komentar