Setelah Kasus heboh nya dengan ariel noah beberapa tahun yang lalu,bagaikan ditelan bumi artis cantik kelahiran aceh Cut Tari tak ada kabar beritanya. Kabar mengejutkan terjadi di awal tahun 2014 ini.Rumah tangga presenter Cut Tari sedang diguncang masalah. Suami Cut Tari, Johannes Jusuf Subrata mengajukan gugatan talak cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Menurut pengacara Cut Tari, Malik Bawazier Gugatan cerai sudah diterima pengadilan pada 18 Desember 2013 dan rencananya sidang perdana akan dilaksanakan pada 22 Januari mendatang. menurut Malik saat dihubungi melalui sambungan telepon pada hari minggu 5 januari 2013 mengatakan"Iya betul ada gugatan cerai tersebut,"

Belakangan ini, rumah tangga pasangan yang menikah sejak 9 Januari 2004 itu dikabarkan sedang tidak harmonis. Bahkan ada kabar yang menyatakan bahwa adanya pihak ketiga yang menyebabkan keretakan rumah tangga presenter cantik itu.Tampaknya kabar tersebut bukan tanpa alasan. Tari pernah terlihat beberapa waktu lalu di Polres Jakarta Selatan untuk mendampingi Richard Kevin yang mengalami kecelakaan lalu lintas.

Malik mengatakan "Tari pasti mengikuti proses yang ada. Tidak ada orang ketiga dalam masalah ini," ujarnya. Sementara itu, Kakak kandung Tari, Cindy mengatakan sudah tahu adiknya digugat cerai oleh Jusuf. "Iya, sudah (tahu Tari digugat cerai)," kata Cindy.

Tapi,Cindy enggan membicarakan terlalu jauh mengenai penyebab retaknya rumah tangga sang adik.Perkembangan mengenai perceraian Cut Tari makin hangat di dunia hiburan tanah air.




0 komentar :

Posting Komentar