Kabar terbaru datang dari negeri ginseng, Bagi penggemar K-Pop jangan bersedih ya.Kabarnya Lee Seung Gi dan Yoona `Girls Generation` sudah resmi menjadi pasangan kekasih setelah ketahuan pergi bersama. Bahkan beberapa foto mereka sudah tersebar disebuah media sosial.

Lee Seung Gi dan Yoona mulai berpacaran pada bulan Oktober 2013 silam. Kisah keduanya mulai diketahui publik ketika lee Seung Gi baru saja menyelesaikan konsernya di Jepang dan pulang ke Korea tapi langsung mengunjungi apartemen Yoona yang terletak di Samsungdong di Seoul, Korea Selatan dan menjadi tanda tanya besar pada waktu itu.

Lee Seung Gi ternyata membawa Yoona ke sungai Han untuk berkencan selama beberapa jam. Selanjutnya, Yoona kembali ke apartemennya sambil membawa kantung belanjaan super besar yang diberikan Lee Seung Gi.

Selanjutnya, beberapa foto kebersamaan Lee Seung Gi dan Yoona terus memenuhi dunia maya. Lee Seung Gi dan Yoona sepanjang November 2013 silam dilaporkan menghabiskan waktu intim mereka.

Jika biasanya manajemen artis akan membantah apabila idola yang diasuhnya menjalin kasih atau memiliki skandal cinta, hal sebaliknya dialami Lee Seung Gi dan Yoona. benarkah hubungan keduanya telah direstui agensi masing-masing?

Wakil dari Lee Seung Gi membenarkan kabar tersebut. Namun mereka masih belum tahu apakah Lee Seung Gi dan Yoona memang telah menjadi pasangan atau hanya teman dekat.

Mengenai hubungan mereka yang sebenarnya hanya waktu yang akan menjawab,dan mungkin akan terjawab di tahun 2014 ini.

0 komentar :

Posting Komentar